Wednesday, January 14, 2015

Vitamin Blackmores Pregnancy and Breastfeeding yang Terbaik dan Berkualitas Untuk Kehamilan

Macam-macam vitamin hamil yang Terbaik : Blackmores Pregnancy and Breastfeeding Gold


Setiap pasangan baru pasti ingin memiliki bayi demi melengkapi kebahagian rumah tangga mereka. Tetapi bagaimana jika setelah 4 – 5 tahun menikah, pasangan baru tersebut masih belum memiliki bayi. Biasanya hal itu disebabkan karena beberapa faktor baik itu dari pria maupun wanita.

Dari faktor pria sendiri permasalahan yang sering terjadi karena sel sperma kurang subur, yang di akibatkan oleh banyaknya pmengkonsumsi alkhol atau karena banyak mengkonsumsi rokok atau bisa dikatakan perokok aktif. Selain itu faktor yang lain adalah karena pria tersebut banyak melakukan aktifitas sehingga sel sperma yang ia hasilkan memiliki kwalitas yang kurang baik. Selain itu faktor yang lainnya adalah di akibatkan oleh wanita yang kurang memiliki ovarium yang kurang baik, ketika sel sperma membuahi sel telur. Oleh karena untuk mengatasi permasalahan kemandulan, maka sebaiknya baik pria atau wanita bisa mengkonsumsi vitamin hamil yang terdapat dalam vitamin B complex.



Vitamin B compleks merupakan vitamin yang dapat membantu meningkatkan kwalitas sperma seorang pria. Yang tadinya buruk yang di akibatkan oleh rokok dan minuman alkohol. Selain bermafaat untuk meningkatkan sperma vitamin inu juga dapat membantu menambah jumlah sperma seorang pria.

Vitamin E merupakan vitamin yang sangat bermanfaat karena bertugas melindungi sperma yang telah masuk ke ovum. Sehingga pada akhirnya sperma tersebut dapat dibuahi dan menghasilkan seorang janin. Selain itu vitamin ini mempunyai protein yang sangat tinggi sehingga walaupun seorang suami telah melakukan aktifitas banyak. Maka kwalitas sperma tetap terjaga dengan baik.

Selain kedua vitamin diatas vitam B6 juga sangat berguna dalam menjaga keseimbangan hormon pada pria dan wanita. Dan tentunya dengan mengkonsumsi vitamin ini akan sangat berpengaruh juga pada kwalitas sperma yang dihasilkan oleh seorang pria dan juga sel sperma yang telah dibuah terjaga dengan baik sampai sel telur tersebut membuahi menjadi janin. Vitamin ini banyak terdapat dalam kacang, bayam, beras merah.

Vitamin hamil yang lain yang sangat dibutuhkan oleh seorang pasangan yang belum mempunyai bayi, dan ingi sekali mendapatkan seorang bayi adalah vitamin D. Vitamin ini sangat membantu mengoptimalkan kesuburan sperma yang ada telah berada dalam rahim. Biasanya vitamin ini tedapat selain dari sinar matahari, bisa juga di dapat dari mengkonsumsi ikan tuna, dan salmon, serta mentega dan telur.

Oleh sebab itu, vitamin blackmores pregnancy and breastfeeding gold sangat dibutuhkan oleh seorang pasangan yang masih belum mendapatkan seorang bayi, dan tentunya ingin sekali mendapatkan seorang bayi. Oleh karena sudah saat untuk mengkonsumsi vitamin-vitamin seperti yang di uraikan diatas. Dan juga untuk mendapatkan vitamin-vitamin bisa dikatakan sangat mudah dan tidak mengadung zat berbahaya bagi tubuh.

No comments:

Post a Comment