Saturday, October 19, 2013

Minyak Ikan Blackmores Fish Oil 1000 mg Murah Dan Berkualitas Dari Australia - Asli Lho

Apakah anda biasa mencari Penjual minyak ikan Blackmores fish oil 1000 di Jakarta dengan Harga termurah? Kebiasaan mengkonsumsi minyak ikan adalah sangat bagus karena minyak ikan banyak sekali manfaatnya seperti untuk mengurangi kolesterol dalam tubuh, membantu menyeimbangkan Trigliserid, sebagai sumber DHA dan EPA yang berguna untuk kebutuhan otak. Menjaga kesehatan jantung, dan pembuluh darah. Menjaga kesehatan mata.

Bagaimana cara menentukan minyak ikan itu baik dan bermutu tinggi? Secara sederhana bisa ditentukan dengan melihat produsen nya, apakah produsen tersebut terkenal atau tidak, salah satu produsen minyak ikan yang terkenal di Australia adalah Blackmores. Blackmores Australia mengeluarkan produk minyak ikan odourless fish oil 1000 mg, 200 dan 400 kapsul, keunggulan minyak ikan odourless adalah tidak berbau amis bahkan berasa lemon vanilla, selain itu terbuat dari bahan alami. Keungulan yang lainnya adalah TIDAK ADA kandungan MERKURI. Karena kalau terdapat merkuri di dalam minyak ikan yang kita konsumsi, dapat menyebabkan gangguan kesehatan yang berbahaya seperti kerusakan saraf dan ginjal, kehilangan daya ingat, dan dapat mengganggu pertumbuhan janin pada ibu hamil, karena merkuri bersifat teratogenik. (sumber http://id.wikipedia.org/wiki/Toksisitas_logam).

Untuk keterangan lebih lanjut tentang Minyak ikan Murah dan berkualitas dari Australia dapat kunjungi http://askdoctorvitamins.com 

Untuk membeli Vitamin blackmores fish oil 1000 mg dari penjual Terpercaya BBM 7F559D64

No comments:

Post a Comment